Hahaha Om Alvin bersemangat sekali kelihatannya. Kalo dari sudut pandang
konsumen memang akan seperti itu hasilnya, bisa berbeda-beda seleranya,
pengalaman dalam menggunakannya dan tingkat kepuasannya.

Tapi kalau dari sisi produsen, sebenarnya sama saja.
Mereka pasti tujuannya cuma satu, memperebutkan pangsa pasar.
Jadi kalau misalnya ada satu produsen menerapkan teknologi baru di
produknya, yg lainnya mau tidak mau, suka tidak suka akan ikutan
memproduksinya. Hal demikian yah lumrah saja. Kalau tidak cepat dalam
mengantisipasi perubahan, yah lama-lama konsumennya akan diambil oleh
pesaing.