  *From: *Karman Soewito
*Sent: *Rabu, 22 Januari 2014 08:14
*To: *id-android@googlegroups.com
*Reply To: *id-android@googlegroups.com
*Subject: *[id-android] WTA: Virus warning

Morning all,

Pagi ini tiba tiba xperia zu saya menampilkan pesan bahwa ada virus.
(Screenshoot Terlampir)
Dan jika saya klik OK , diarahkan ke website :

http://play.google-android-security.com/Antivirus/Download/YT/androidvirusupdate.htm?installer=360_Mobile_Security_for_Other_Browsers&browser_type=KHTML&dualoffer=false
(Screenshoot Terlampir)

Saya ragu ragu. Ini benaran atau cuma jebakan ya? Mungkin rekan rekan ada
yang pernah mengalami / tahu, mohon petunjuk.

Salam,

Karman Soewito