Just share :

Saya pengguna lenovo s820, hanya 1 hari semenjak pembelian bertahan menggunakan stock rom sekitar 4 bulan yang lalu kalau tidak salah belinya. Selebihnya saya coba custom rom seperti miui, lewa, vibe. Dari ke 3 tersebut akhirnya saya bertahan di miui sampai dengan sekarang.

Saya suka interfacenya dan sudah support multi bahasa, sehingga sangat minim adanya app atau menu yg berbahasa dewa. Beda sama custom lainnya yang masih sering saya temukan bahasa dewa disela-sela menunya walaupun miui tidak seenteng lewa.

Namanya juga custom rom jadi pasti ada bug . Tapi so far tidak terlalu menggangu. Para developernya masih rajin melakukan update untuk memperbaiki bug yang muncul.

Pribadi : saya lebih nyaman menggunakan rom miui walaupun hanya rom custom. Daripada hanya pakai launcher.

Last : kalau memang p780 ada custom rom miuinya. Monggo dicoba saja, rasakan perbedaannya. Tidak sesuai dengan bayangan, bisa dikembalikan seperti semula.

Selamat mencoba

Sent with AquaMail for Android
http://www.aqua-mail.com