Emang udah nggak ada settingnya (nggak perlu setting), tapi masih bisa
dilakukan.
Langsung aja pasang jarak ponsel dan obyek sekitar 8-12cm, kalau
pencahayaan cukup dan beruntung bisa lebih dekat dikit dari itu. Tahan
object sekitar 1-2 detik. Waktu dilepas dia akan mencari fokus kemudian
mangambil gambarnya.

Kalau mau penggunaan yang lebih serius, lebih baik pakai aplikasi kamera
yang memang serius seperti procapture atau camera fv5. Saya beli keduanya.

salam
-iggy

salam
-iggy