On 23 Jan 2014 00:15, "Zaki" <zakovi...@gmail.com> wrote:

> Fyi, greenify pro whatsapp biar di hibernate masih bisa terima message.
Selama aplikasi tersebut ada fitur GMC (google message cloud) walaupun di
hibernate masih bisa terima message tp ada delay, berapa delaynya kurang
tau pasti tapi saya pernah tes cuma ±2 detik sdh masuk (tes di whatsapp).

Setahu saya, harus install dan mengaktifkan Xposed Framework dulu terus
diaktifkan modul Greenify nya. Dan memang harus yang versi Pro.
*akses menu ada di menu Greenify -  experimental features