saya pernah pakai Axioo GEW. untuk ukuran smartphone sekelasnya, GEW cukup
gegas.
sekarang masih pakai notebook Axioo Neon RNE i7 dan belum nemu masalah,
kecuali pernah lid ditutup, tapi laptop gak mati, sementara fan masih muter.
alhasil saya merasa ada yang hangat2 di ransel...wuah...itu sekujur body
laptop panasnya udah kaya setrikaan, tapi sampe sekarang masih
normal..hehehe

barangkali input utk oom Timmy, karena saya dulu kecele beli laptop ini
bukan di gerai Axioo (Mitra Abadi), tapi entah gerai apa itu yang pasang
logo axioo di BCP beberapa gerai saja dari Mitra Abadi. apakah kalau sampai
laptop kena masalah tetap dicover garansi?

kadang buat yang belum familiar sama gerai resmi Mitra Abadi, dan beli di
gerai lain sering waswas gak dapat garansi.

utk thread WTI ini juga gak tepat waktunya, karena tanggal segini belum
gajian...  *ngomel mode on*

urusan merk, Axioo IMHO lebih unggul kualitas dan service centernya
dibanding HP cina yang lain. sepakat sama opini oom Herry SW.