Mo nanya, akhir2 ini GNote2 saya Galerynya kadang tidak mau munculin foto
yang barusan saya download atau foto yang baru saya ambil, tapi kadang mau
juga, kalo dicari pakai file manager ada, tapi kadang gak muncul di Galery,
ngrepotin juga sih kalo mau share jadi ribet.

Nah solusinya bagaimana mengingat tidak ada menu REFRESH di Galery, apakah
saya harus instal aplikasi Galery lain? kalo ada namanya apa?

FYI : Ada ratusan foto di MicroSD saya, merek Transcend, 16Gb, class 10.

Regards,
Lana's