Jadi andromax yg katanya laku keras ternyata seperempat atau separuhnya "laku" ke stasiun tv swasta atas kompensasi pembayaran iklan.

Ada org sf bs konfirmasi ini?

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.
From: i...@robotijo.org
Sent: Minggu, 26 Januari 2014 12.19
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : CDMA

Smartfren sih hidupnya masih lama om,.klo pun rugi terus menerus msh bs disuapin dari grup sinarmas lainnya.

Ohya bbrp waktu lalu rekan saya di metrotv dan mnc kasih tau mengenai pembayaran iklan di tv swasta itu.

Me‎reka kerjasama soal iklan, utk iklan sf yg ditayangkan di tv swasta, smartfren membayarnya dgn andromax2 total senilai biaya iklan tsb.

Dari andromax yg diterima oleh TV tsb, kemudian tv menjualnya ke karyawannya melalui koperasi.

Gak hanya sf, perusahaan lain jg melakukan hal serupa.

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the XL network.