Tuh kan.. kalo udah pegang moto x malah bingung sendiri jelasin
kelebihannya. Hahaha. Tp emang betul yg dibilang, klo ga nyobain moto x
sendiri ga bakalan tau rasanya.
Saya coba htc one, cuman 2 hari udah bosen. Nyoba2 LG G2 2 hari juga
kerasanya ah ya sama gitu2 aja. S4 malah sehari doang tanpa kesan. Nexus 4
pernah punya n saya suka sih.. tapi emang yg paling berkesan itu waktu
punya moto x. Dalem hati selalu ngomong "ini lho android yg selama ini saya
inginkan". ga perlu layar terlalu besar, ga perlu pamer specs, ga perlu
kamera ultrapixel, ga perlu beatsaudio, ga perlu knock on, yg penting Moto
X.! :)