Teman2,
As subject, berhubung karena ada 2 nomer GSM yg tidak mungkin dimatikan salah
satu serta ingin merampingkan bawaan, saya perlu petunjuk mengenai Samsung
Galaxy Note 2 dual on GSM-GSM. Sepengetahuan saya device tsb tidak dipasarkan
di Indonesia, bagaimana dengan masalah update OS serta Playstore? Apakah update
OS dan Playstore tetap dapat diakses dengan menggunakan koneksi sim card di
Indonesia secara normal seperti Note 2 yang saya pakai sekarang (garansi SEIN)?
Benarkah koneksi data hanya di salah satu sim card nya? Di mana saya bisa
memperoleh device tsb?
Mohin masukan dari teman2 untuk pro&cons device tsb.
Terimakasih.

Regards,
Agus Setyawan
Sent from Yahoo! Mail onĀ  Android powered by Galaxy Note II