Membaca posting dari rekan-rekan milis, saya jadi merasa perlu membuka
"kotak curhat" khusus produk Sony nih. Seluruh curhat, baik maupun buruk,
saya pastikan akan sampai ke petinggi Sony Mobile Indonesia (bukan Sony
Indonesia).

Kira-kira rekan milis berminat atau tidak ya? Bila berminat, di antara
dua pilihan berikut ini, pilih yang nomor berapa?

1. "Kotak curhat" dibuka di blog saya, Ponselmu.com. Pengirim curhat
diminta bercerita secara lengkap. Plus, tak lupa menyebutkan nama dan
kota domisili.

2. Curhat disampaikan via japri ke email saya. Pengirim curhat diminta
bercerita lengkap plus memberikan identitas diri yang komplet. Yaitu,
terdiri atas:
* Nama lengkap
* Kota domisili
* Nomor HP
* Alamat email
Tujuan menginformasikan identitas lengkap tersebut, bila diperlukan
pihak Sony Mobile Indonesia dapat langsung menghubungi pengirim curhat.
Entah untuk sekadar bilang terima kasih, mohon maaf, atau memberikan
solusi terbaik yang selama ini belum berhasil diperoleh oleh pengirim
curhat.

Saya nantikan respons rekan-rekan atas penjajakan awal ini.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW