Video ga sempet,ga enak jg,uda panas banget tuh didalem suasananya. Ada ibu2
sampe gebrak meja minta kepastian waktu siapa yg mau tanggung jawab klo lebih
dr waktu yg dijanjikan.tapi karyawannya ga ada yg mau janjiin karena alasan
sudah aturannya ditunggu aja,paling cepet(secepat-cepatnya 2 minggu)tp biasa
bisa berbulan-bulan tp ga pasti.saya aja akhirnya ga pake nomor nungguin ampe
dua jam lbi ,sampe pulang satu persatu yg ga sabar antri.
Kacau jg sih itu ruko TAM,digabung sc sony venera dan bb,tapi komputer no
antrian ga dijalanin dan tempatnya kecil
Beda jauh kalau pernah ke sc samsung tomang

Saya kira TAM gede dan mumpuni,ternyata kenyataan di lapangan bgitu jauh,sangat
menyedihkan.Tapi yg paling nyedihin sih bagian sony.kalau td iseng2 tanya
semuanya bilang kecewa ama sc sony, beda jauh ama samsung atau merek lainnya.

Barang saya sendiri dijanjiin paling cepet 2 minggu karena cuma kerusakan
sedikit kalau vibrate ada bunyi kresek2 dekat earpiece,moga ga sampe 2 bulan
dah :(