yg saya baca dari artikel yang saya mention tadi malah belum pasti om. yang
samsul lakukan bikin apps kloningan google semua ada coba aja cek yang
punya hh samsung. ini ane anggep bloat apps. Masak bisa ada 2 apps yg
tujuannya sama dan banyak pula. makanya tuh samsung free internal
storagenya paling kecil dibandingkan hh elit lainnya untuk ukuran yang sama.

Samsung juga usaha bikin hh tizen tapi msih belum teruji. ketergantungan
ama androidnya google masih tinggi