Kejadian juga di Halo saya, sebelumnya jg terjadi di simpati istri. Setahu
saya dulu dgn memakai apn "internet" data cuma bisa jalan klo kita punya
paket data (gk makan pulsa). Tetapi sekarang tidak berlaku, saya baru sadar
setelah pulsa simpati istri tiba2 habis. Beruntung Halo saya blm terlalu
banyak makan data. Sementara solusinya data saya matikan, karena kebetulan
dirumah ada wifi.

2014-01-30 Arianto C Nugroho <arianto.nugr...@gmail.com>