Dear All rekan..

HP anak saya Cross A27 (blm di root)  salah pattern lebih dari 5 kali,
sehingga mesti login pakai akun gmail, cb login dibilang user dan
passwordnya salah, padahal di coba di laptop bisa login ke gmail.

Alhasil kondisi HP posisi menunggu login.

Saya coba recovery dgn tujuan HP akan terfactory reset, dgn tekan tombol
power+volume up..sudah keliatan pilihan recovery, fasboot, normal..saya
pilih recovery..stlh menunggu sejenak gambar robot hijau dan tanda seru,
tampilan kembali ke menu login yang tadi juga.

pertanyaannya :

1. Bagaimana cara yang bisa dipakai utk login gmail?
2. adakah cara factory reset selain cara yang di atas?
3. Adakah Software yg bisa diinstal di PC utk keperluan di atas?

Terimakasih banyak atas bantuannya

Dwi