Jadi tergoda jg ingin komentar...
Kalau se, favorit saya W810, W960 (teman kantor ada yg masih pakai sampai
sekarang) W902.

Btw se itu sebenarnya handset yg bagus... cuma dulu dukungan service dan
purna jual kurang ok (kalau rusak walau baru beli kurang dari sebulan,
service nya bisa berbulan2) dan konektor chargernya itu yg saya kurang
sreg... banyak pin dan gampang goyang (ringkih), walau banyak pin itu jg
bukan berarti jelek, misalnya kyk handsetnya apple walau sama2 banyak pin
jg tapi lebih solid...

Salam,
Hadi G.