Repotnya bukan karena budget tapi si penjual memang berniat nipu handset kw
tapi dibilangnya barang bm om.... teman2 kantor banyak yg ketipu tuh,
awalnya bangga dpt s4 murah, terus pas saya kasih lihat s4 asli sein,
langsung mencak2 ngerasa ketipu hehehe.
Saya setuju mending diberantas aja yg kw kw ini... karena image handset
aslinya jg jadi ikut jelek.
Kayak s4 aja, kalau konsumen yg beli memang nggak pernah liat dan tau
barang aslinya kyk apa, ujung2nya bilang "lho s4 kok cuma begini aja,
install beberapa aplikasi langsung penuh" dll padahal barang yg dia dpt itu
barang kw.

Salam,
Hadi G.