He... he.... saya tidak membenarkan maupun menyalahkan perhitungan
tersebut. Silakan disimpulkan sendiri deh.

Yang pasti, asumsi tersebut untuk hasil penjualan ponsel Oppo tipe
termurah. Kalau yang dijual tipe lebih mahal, nggak perlu nunggu setahun
untuk beli rumah Rp 1 miliar. Beberapa bulan saja sudah terwujud. :)

Salam,

Herry SW