Iya. Kira-kira tiga gawai berikutnya yang akan diulas.

Saya sih berpikirnya Moto G Dual SIM kan belum banyak yang review
berdasarkan hasil uji pakai sendiri. Ada beberapa media di sini yang
sudah review, tetapi mengacu pada informasi di internet. Jadi, kalau
saya mengulas Moto G, jadinya lebih eksklusif.

Sementara itu, Nexus 5 memang barang baru. Tetapi, sudah banyak media
yang mencobanya. Kalau adu cepat, saya kalah deh.

Salam,

Herry SW