Oalah tambah flip cover 6.2? mahal itu om. mending yang di :
http://www.blibli.com/promo-special-lg-g2-black-%2B-st/203804/p1
masih dapet HBS-730 :D.

Note 3 8jt? beuh masih tinggi aja. Jadi inget yang tempo hari
mandiri fiesta promo cuma jadi 6 jutaan sayang tempo hari
ga ada cash. Disini ada yang ikutan ga ya yang tempo hari?