Moto G saya dalam perjalanan nih. Back case-nya warna lemon.

Sudah nggak sabar segera mengoleskan sirup eh.... memotret case warna
kuning unyu-unyu tersebut.

Salam,

Herry SW

On Tue, 4 Feb 2014 07:31:30 +0700
dolly surya <gad...@wisaka.or.id> wrote:

> Saya juga gak nyangka bakal mendapatkan pengalaman yang menyenangkan pakai
> Moto G ini.
>
> Sayang saya gak sepandai om HSW kalau menulis, jadinya gak bisa kasih
> review yang menarik :(((
>
> Tapi, setelah beberapa hari saya pakai Moto G, ini beberapa pro cons yang
> bisa saya sampaikan:
> Pro:
> 1. Keypad default nya sudah pas di jempol saya. Jarang typo dan nyaman
> dipake ngetik. Pergerakan jempol jempol saya cukup lincah :D
>
> 2. Layar juga jernih dan bening, mata gak cepat lelah dan nyaman ketika
> [...]

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.