Malahan menurut gw kebawa sugesti nih heheehehehe
Kasus mirip kabel appple di ios7 nih atau kabel note2 yang kalau dah ada
serabut patah pasti charge nya jadi super lama, tp yang jelas sejauuh mata gw
memandang kalau berkabut dan sedikit info mengenai pengkabel2xan .... Biasanya
serabut kabel ori itu lebih banyak jumlahnyaa dari yang KW, dgn jumlah seerabut
yang bnyk atau diameter tembaga yang besar otomatis aliran daya yang msk sesuai
dgn ekspetasi IC atau chipset didalamnya, mungkin flash ke ROM di motorola
butuh daya lbh besar sedikit dari pada umumnya, dia ambil daya dari USB port
bukan batre otomatis ketika flash ROM krn daya nya gak kuat angkat, mungkin
beda dgn custom rom yang proses nyaa udh di root dll......
Mungkin yah...pendapat pribadi loh

www.maingadgets.com
whatsapp : 081321990009
pin : 26971768
apple part and repair-autodesk value added distributor-cutting tools