Dear rekan2,

Ceritanya saya ketinggalan HP saya di rumah, kondisi ON, paket data dan
sinyal full. Yang saya ingin tanyakan apakah ada aplikasi buat mengakses HP
saya tersebut remote dari desktop?

Saya kebetulan instal Teamviewer dan airdroid, apakah kedua aplikasi ini
bisa kita pakai buat remote HP dari desktop dan bukan sebaliknya?

Saya ingin ngecek apakah ada misscall, sms, ato bahkan lebih lanjut
notifikasi sosmed dll?

Terima kasih.

--
@rizadit