Dia cuma jual divisi mobile, tanpa menjual paten nya. Pintar juga si google
ini. Daripada dibiarkan mati bangkrut, mendingan dijualkan ke pihak yang
bisa mengembangkan mereka.

Jadi ingat cerita dulu, perusahaan pembuat Word Star, dan Lotus 123 dibeli
oleh mikocok, untuk mendapatkan paten mereka, trus itu perusahaan dibunuh.
Kejam!

2014-02-01 Rudy Tjandra <rudytjan...@gmail.com>:

> justru google jual motorola ke lenovo katanya gara gara deal dengan si
> samsul

Warm Regards,

*David Christian*

*~ Work to life, to love, and to serve ~*
*Send via Gadget powered by: Android*