Selamat siang.

Pengalaman saya agak berbeda. Saya pernah servis hape Samsung (yang
sama) sampai tiga kali di service center resmi Samsung yang sama dan
ketiganya tanpa menunjukkan kartu garansi, kotak, atau pun nota
pembelian. Yang pertama saya membawa kotak dan kitab2nya, namun tanpa
nota pembelian karena memang sudah tidak tahu di mana. Yang kedua dan
ketiga saya cuman membawa handphone-nya saja karena dari pengalaman
pertama tidak diperlukan.