OMG shure SM 57 ? diindonesia lumayan langka itu. Kebanyaan dipake bwat
music production
bwat instrumen paling sering ditaro depan ampli sori OOT :D.

Hehe jadi penasaran juga. misal toko salah ngirim brati misal kita kirim
balik barang lagi itu
ongkos kirimnya nanggung sendiri ato ntar diganti sama si seller? Tapi ini
salah seller ato
salah si kurir ya? klo toko lengkap juga barang jualannya, dari aksesoris
gadget sampe jualan
pro audio yang bisa dibilang bukan bwat end user.