Yg saya coba kemarin begini om. Harga dalam rupiah, tapi saat kita tap buy,
maka di popup tetap dolar. Ketika dibeli, email dari Google juga nominal
pembelian dalam dolar. Tinggal nanti di tagihan nih, apakah dalam dolar
atau rupiah.

Kalau baca baca sih sepertinya, tergantung developer apakah di region
Indonesia sudah dipasang harga Dolar untuk app nya? Kalau belum maka hanya
bersifat informasi dalam rupiah, trx tetap dalam dolar.

☀Android 4.4.2 KitKat @ Google neXus4™☀