Dear rekan,

Minta sharing tentang klaim ke gerai smartfren.

Sore tadi saya beli andromax z di gerai, kondisi bnib.
Saya periksa layar dan kondisi lainnya, sempurna.

Pas nyampe di rumah, saya nyalain, ups !!!! Ada kayak deadpixel, tapi
bentuk garis, dari atas ke bawah. Menyolok kelihatan.

Saya factory reset, hilang.
Saya matikan lagi, hidupin, muncul lagi.

Pengalaman rekan yg pernah klaim, apakah di ganti baru? Atau di servis?

LG-D801