Emg yg dual sim masih bermasalah ya?
Kesian jg nih brand HTC

sent from GlassĀ®

-----Original Message-----
From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 09 Feb 2014 11:25:35
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Android dual on GSM-CDMA

Mayoritas ponsel Android dual on CDMA-GSM mengutamakan nomor CDMA. Jadi,
CDMA-nya bisa EvDO, sedangkan GSM-nya kalau bisa dipakai berinternet
maksimal hanya GPRS/EDGE.

Bila mau yang hybrid, ada HTC One dual SIM. Selot kedua hanya GPRS/EDGE.
Sedangkan selot pertama bisa EvDO atau HSDPA, bergantung kartu yang
diselipkan. Namun, harga ponsel itu tidak bisa dibilang murah. Layanan
pusat perbaikan resminya juga sangat bagus dalam menguji emosi pengguna.

Salam,

Herry SW