saya pernah mengalami kejadian serupa. ceritanya saat posisi masih ZVB
saya root kemudian update OTA ke ZVC hasilnya sukses stuck di logo LG
dengan pesan 'security error'. beruntung saya menemukan solusi di xda
menggunakan teenybin softbrick fix. om Rizky bisa baca-baca thread ini:
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2230106

semoga berhasil :)

salam,
Nando