Karena penasaran kenapa batt saya sepertinya boros, saya pingin tahu apps
apa aja yang punya permission untuk akses lokasi (karena menurut
BetterBatteryStats, NetworkLocationLocator yang paling banyak digunakan)..

akhirnya ketemu app ini : App Permission Watcher (
https://play.google.com/store/apps/details?id=de.struse.apewatch)

dia punya fungsi yang bisa me-list apps yang berpotensi bahaya ..
berpotensi karena dia hanya memberikan list apps yang punya kombinasi
bahaya, seperti bisa akses lokasi/jaringan/contact pada saat bersamaan ..
jadi lumayanlah ..

dan tentu saja dia bisa memberikan daftar apps berdasarkan sebuah
permission.. misalnya apps apa saja yang bisa akses lokasi kita ..

lumayan .. jadi bisa dipakai untuk cek and re-cek..

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
skype-id : nugroho.arianto