Apakah cara untuk memperbaiki/kalibrasi warna di smartphone (Samsung), atau
memang barang2 Apple saja yang kalibrasi warnanya dapat dipercaya..
Sepertinya barang2 Samsung kurang WYSWYG ya terutama soal warna. Mungkin
apakah pernah dibahas sebelumnya, peringkat smartphone berdasarkan kualitas
tampilan layarnya / warnanya, bukan cuma bahan atau ukuran.

Ingin lebih explore fotografi menggunakan smartphone, tapi setelah
percobaan pertama dan kedua upload ke internet (socmed instagram, dll) foto
yang sudah diedit segala macam contrast&warna-nya menggunakan Aplikasi di
smartphone, begitu saya cek lihat di layar PC/laptop ternyata tidak sama
dengan yang saya lihat di smartphone, warnanya lari semua, tidak sesuai
dengan yang saya harapkan seperti di layar smartphone saya (Galaxy Nexus
i9250).

Thanks