Sama om kemarin juga gitu waktu install ulang bbm dan login kembali BB ID
sepertinya karena jaringan lambat alhasil seperti kejadian status dan
display picture kalau jaringan lambat maka ada beberapa teman juga yang gak
berubah status dan display picture nya kalau dilihat diteman mereka. Tapi
gak semua, ada sebagian berubah sebagian lagi enggak. Parah bener...

Thank you for your kind attention and collaboration
Regards, Arya Natanael Toshioki

Personal HP/WHATSAPP : +6285694463883
PIN BB : 262AF2E8 / 7407DE93
YM/GTalk : han...@yahoo.com / han...@gmail.com
LINKEDIN : http://www.linkedin.com/in/aryanatanaeltoshioki

Dikirim melalui Gmail w/Samsung Galaxy S4