He... he... saya coba cari wangsit sambil memantau pergerakan harga di
pasar dulu ya.

Untuk tablet merek lokal, terus terang sejak beberapa tahun lalu sampai
sekarang, baru dua merek yang pernah saya rekomendasikan. Itu pun hanya
untuk tipe tertentu ya. Merek apa? Saya urutkan sesuai abjad: Axioo dan
SpeedUp.

Salam,

Herry SW