Hi Om dan Tante,

Maaf baru balas. Ini bukan SDS. Kalau SDS, satu board kagak mau hidup lagi.
Saya dulu pakai S3, sudah sampai 4 kali ke Samcen dan marah2 di sana,
karena kasus yang sama, dan untungnya ke 4 kali ini, semuanya beres, tapi
sayang, kemarin layarnya dipecahin keponakan T.T Tapi masih bisa dipakai
sih.... Yah, kerennya, jadi lagi kayak pakai wallpaper layar pecah (*Yah
emang udah pecah)

Kalau Note II ku nasib nya begini:

   - Awal 2 minggu yang lalu, ada sesuatu yang mencurigakan. HH rebooting
   di waktu random. kadang mesin terasa sangat panas. Tanpa ada aplikasi yang
   mencurigakan. OS yang memakan batere paling banyak.
   - Tepat nya kemarin, saya charge dari pagi kerja, di kantor. Pas siang,
   habis makan siang, mau check email dan pesan2 dari WA, eh... dia kelihatan
   di logo NOTE II, dan bertahan sangat lama di sana. Ada lebih dari 4 menit.
   Lalu saya cabut batere, dan ulangi, hasilnya sama saja.
   - Saya masuk ke recovery menu. dan dari log display, ada tulisan banyak
   sekali yang bilang partisii ini dan itu ngga bisa di mount, karena
   partisinya kagak ada. Mateng deh gueh.... T.T
   - Trus gua masuk ke ODIN mode. Dari ODIN, saya pilih hapus NFLASH. Dan
   juga pilih firmware terbaru, yang pernah di flash sebelumnya. Odin selalu
   bilang gagal komunikasi ke mesin. Padahal dia bisa detect mesin nya.
   - Setelah coba 9 kali di 3 komputer berbeda, akhirnya GIVE UP :'(

Kondisi HH sebelumnya:

   - Pernah di ROOT. Tujuannya, buang-buang bloatware samsung yang
   menyebalkan.
   - Setelah itu, pernah install update terbaru dari Samfirmware. Karena
   saya udah ngga bisa pakai OTA lagi.

Akhirnya kemarin, pulang kerja, saya bawa ke SAMCEN di Jurong Point. Oleh
mereka diperiksakan ke teknisi nya. Dan dibilang sama mereka: Ini
kemungkinan besar mainboard kamu rusak. Kalau ganti, biayanya 350 SGD.
Mampus dah, mending NOTE II nya buat ngelempar bencong resek di MRT.

Tapi kalau ada kawan yang bisa memberikan harapan untuk memperbaiki, boleh
donk tolong saya, dari pada ada bencong yang jadi korban lemparan NOTE II
nya saya....