Hehehe bener om. Padahal dulu samsung enaknya gr2 mudah opreknya, sekarang
di protek lebih susah buat opreknya lg :)).

Btw, sampe kadang bingung jg, ama orang2 yg fanatic ke 1 brand. Emang
dibayar yah ama tuh brand supaya belain ? Juga ama orang2 yg suka mencela
satu brand, atau ada yg bayarin supaya mencela 1 merk ?
Klo dl, cela mencela, paling antar OS. android ama rival satunya itu.
sekarang sesama android aja, beda brand udah pada cela mencela, hihiihih.