Ada yang breakthrough di performa battery gak yah...??

Setelah quad core saya pribadi tidak tertarik dengan iming iming marketing
yang octa core dengan segala gimmick nya karena selalu battery menjadi
hambatan utama.

HH kita tambah menjadi manja untuk sesering mungkin memerintah kita nge
charge dan kalau ada lebih lama hasil lebih berat (batt besar, berat atau
bawa Power bank).

Adakah teknologi battery dengan lompatan density nya sehingga dengan berat
dan ukuran sama atau bahkan lebih kecil bisa memiliki m.a.h lebih besar.