+1 sepaham dengan om HSW.
Pengalaman sempat pesan case di lazada,  prosedurnya rada rumit (pesan
malam,  besoknya disms minta verifikasi,  setelah direply saat itu jg,
lusanya diverifikasi telp lagi tanpa dipastikan kapan sampai dan baru hari
ke 4 barangnya sampai padahal wilayah pengiriman masih wilayah jakarta,
daerah grogol). Waktu pengiriman tidak menjadi perhatian utama saya tapi
proses verifikasinya rada panjang dibanding toko online lain.

Salam,
Hadi G.