Dear Rekan2,

As subject, LG Viper milik saya dan Epic 4G Touch istri saya tidak bisa
terhubung EVDO. Gara-garanya saya downgrade keduanya ke Gingerbread
lantaran BBM for Ginger sudah muncul. Akibatnya setting-an data berubah,
data dan EVDO tidak bisa connect lagi.
Saya agak curiga ini karena komputer saya USB-nya versi 3.0. Tapi ngga tahu
juga sih :-)
Intinya sudah satu bulan saya oprak-oprek, ngga berhasil2. Padahal dulu
saya inject keduanya sendiri... :-( dah pikun kali ya...

eniwei, jika ada rekan yang di Jakarta atau Bogor bisa membantu, saya ingin
datang ke rumah, toko, atau apapun lokasi rekan2. Hitung2 sekalian
silaturahim. Insya Allah saya bawakan oleh2 khas Bogor deh, biar mak nyus
:-)

Jika ada rekan yang bisa membantu, boleh PM ke saya
shug...@gmail.com atau SMS ke 021-34070707

Terima kasih rekan2
Salam,
Andy Winawa