Kalo saya antara
S930 & K900

:)

Rgds,
|J|U|S|
~ send using aspire one ~
{}

On 2/21/2014 8:06 PM, Dede F Subardjo wrote:

ikut mantau juga di pojokan

On Feb 21, 2014 7:54 PM, "hendro purwoko" <hendroprw...@gmail.com <mailto:hendroprw...@gmail.com>> wrote:

    Temen-temen, rencana besok saya mau beli ponsel baru.
    cie...cie....cie.... yg pasti rencana lenovo.
    sebelum beli nih, mohon review antara K900, S820 & S920 :

    1. bagaimana performa (dilihat dari pengalaman temen-temen aja)
    2. kamera bagus mana? kalo diliat dr mega pixel bagi saya bukan
    patokan, tp "kebaikan" hasil jepretnya (kamera menangkap gambar)...
    3. batere tahan brp lama? dalam kondisi internetan full seharian,
    social media "on" semua?
    4. dan lain-lain. temen-temen mohon infokan info yg perlu saya
    ketahui yah

    makasih semua...

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "[id-android] Indonesian Android Community " dari Grup Google. Untuk berhenti berlangganan dan berhenti menerima email dari grup ini, kirim email ke id-android+berhenti berlangga...@googlegroups.com .