As subject,

Hari ini tepat 1 Dawarsa pernikahan saya, alhamdulillah masih rukun dan
mesra :).
Untuk itu spesial buat temen2 id-android & pengguna iphone/blackberry, mau
gratiskan jasa unlock berikut ini :

Android :
- Jasa unlock HTC One
- Jasa unlock Samsung S1,S2,S3
- Jasa unlock Andromax V
- Jasa unlock Andromax Z

Iphone :
- Jasa check Imei lock or unlocked
- Jasa unlock SU carrier berikut ini : 02 Ireland / Sunrise Switzerland / 3
Denmark / Vodafone Nederland /  Telenor Norway (tdk berlaku untuk
operator/carrier lain)
- Jasa inject TelkomFlexi ke iphone (no akey provided)
- jaibreak
- tweak ios 6-7
- enable ussd on iphone 4s/5 verizon/sprint (using gsm with rsim)

Blackberry :
- Jasa unlock gsm BB by prd (OS 5 - OS7)

Aksesoris:
- Batre Nexus GSM 9250
- Silicon Case Nexus 9250
- Silicon Case Capdase HTC EVO 3D

All free/Gratis... tapi waktu terbatas ya, berlaku sampai dengan 25
Februari 2014, setelah itu, close hingga waktu tak terbatas.

Untuk jasa lain dikenakan biaya seperti biasa, tapi tetap dikasih termurah.

Silakan kirim unit anda yang mau diunlock ke alamat saya, preferred bagi
member yang kenal saya, buat yang belum kenal, silakan kenalan by japri dan
maaf belum bisa cod. Untuk aksesoris akan saya kirimkan ke alamat rekan2
yang japri duluan dan berminat.

Ongkos kirim ditanggung peminat.

Thanks id-android, 5 tahun jadi member sini banyak suka dan
dukanya...insyaallah akan selalu jadi member id-android, membantu bagi yang
membutuhkan, jangan sungkan untuk japri.

Terima kasih sekali lagi.

Jasa unlock HTC One/Samsung S4/BB10/iphone, ping me!
08170002442

pin: 24E04D9A