Saya pakai mega 6.3 no utama. Dan tidak akan balik pakai layar yg lebih
kecil dari 6in. Lagi mencari2 hh dgn layar min 6in, dual sim gsm,
non-mediatek (perlu gps lock dgn cepat), layar min qHD.

Kebetulan 6.3in masih masuk kantong kemeja depan.

Baca email, responding email kantor, nonton pelem, browsing, termasuk baca
kompas via scoop. Kalo 7in gak masuk kantong kemeja.