Pertanyaan nya begini om, andaikata om punya perusahaan telco berbasis GSM,
kira2 om mau menyediakan hh yg GSM-CDMA seperti yg om mau?  Yg pada akhir
nya kemungkinan layanan GSM dari perusahaan om hanya digunakan data nya
saja sedangkan voice dan sms nya menggunakan CDMA?  Seperti menyerahkan 1/2
pemasukan perusahaan om ke telco lain gt kira2.

Dan satu lagi menurut saya karena CDMA tidak worldwide maka nya gak pernah
ada cdma di slot 2, beda dgn GSM yg hampir ada di seluruh dunia.

@blue htc one