Wearable device tanpa gadget, seperti mobil tanpa bensin om.

• The only one have 3GB

<ibnu.andr...@gmail.com> </div><div>Date:26/02/2014  11:24  (GMT+07:00)
WTI: Jam Tangan Pintar Merek Lokal </div><div>
Mari kita lihat seperti apa barangnya bulan april nanti..
Entah kenapa passion saya sekarang jadi ke wearable gadget, bukan smartphone
lagi :)