Ternyata g2 yg putih lebih sexy penampilannya, ga bongsor juga sih.
Masih nyaman dipegang dan dielus serta ditowel2 #eaaa

Udah dapat g2 sprint dari salah satu suhu disini, semalam langsung unlock
dan buang bloatware berbekal tutorial dari xda.

Mudah2an awet deh, baru semalaman pake, setelah pindah data baru pdkt lagi
lebih lanjut..