Dear All,

Sepertinya pernah dibahas mengenai koneksi lenovo p780 yang sinyalnya naik
turun.

Saat awal2 saya menggunakan, semuanya normal, bisa full 3G lancar.

Namun terhitung 2 minggu pakai, tidak bisa lagi stay di 3G, meskipun di set
otomatis. Harus di set gsm only.

Saya menggunakan kartu xl dan sudah coba juga menggunakan telkomsel.
Hasilnya sama.

Apakah ada yg punya solusi, sebelum saya memutuskan kirim ke service centre?

Fyi, beberapa hari lalu ada update software, saya pikir itu patch dari
masalah ini. Ternyata tidak ada pengaruhnya.

Mohon pencerahan dari rekan semua.

Terima kasih sebelumnya.

Rgds,

Duliar Indra Dewanto