Kalau coba keluar kirim message keluarnya apa? Saya sering mengalami hal
ini, tidak ada update dan message, kalau kirim message keluar jam pasir.
Bahkan pernah kalau masuk ke menu "Settings", BBID tidak muncul. Biasanya
kalau begitu saya pancing dengan menggunakan koneksi WiFi. Anehnya setelah
dipancing semuanya lancar lagi bahkan jika kembali menggunakan koneksi
mobile. Walaupun sebenarnya WiFi saya juga terhubung dengan modem HSDPA.