Guys..
Mungkin ada yang pernah ngalami..sebelumnya masih berfungsi..begitu habis
upgrade, lansung ga berfungsi dgn menggunakan flip cover yang sama. Saya
pikir flip covernya bermasalah. Saya coba dgn menempelkan magnet disisi
kiri bawah, tetap ga mau. Saya coba dinote3 lainnya, mau. Berfungsi semua,
baik pake magnet atau flip cover yang sama. Tapi note3 lainnya blm upgrade,
masih os lamanya.
Kira kira faktor apa ya? Masa begitu kelar upgrade ga berfungsi fitur
tersebut

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

Regards,

Iwan Romadhona
Sent from my Sony Xperia(tm) Z1 smartphone