klo saya pribadi belom gitu butuh kali ya jam tangan pintar,
blom tau seberapa tangguh dan daya tahan masih di pikir2 (suka boot sendiri
ga ntr tiba2 heheh)

kadang2 saya sendiri pake jam tangan untuk liat jam aja, ga lain2, untuk
notofikasi... getaran HP di paha aja da cukup sih... soal daya tahan, 4
macam jam tangan saya sendiri masih kuat dan sudah 2 mpe 5 tahun awet dan
ga ada perubahan warna, mogok detiknya ataupun kemasukan air, bahkan jam
alexander kado kakakku ini sering secara tidak sengaja menghantam tembok
atu meja bagian kaca tetep muluz, kecuali ada lecet di kaca dikit (krn 1
cm) krn di serempet mobil pas dikaca spion... masih mutar juga

jadi kepikiran,
1. apakah smartwatch ini durable? mengingat tangan saya ini cukup ceroboh
2. batre bisa berapa lama? secara jam konvensional bisa 2th lebih
3. apa fitur yg ada ada di hp tp ada di smartwatch?