Haha..kok urusannya jadi ngeyel dan nggak ngeyel.
Woles aja bro (kata abegeh sekarang) hehehe...

Menurut saya pribadi flipcover samsung ori dan kw hampir ga bisa dibedain.
Pengalaman beliin flipcover kw milik mertua utk samsung mega 6.3.
Penampilan fisik mirip banget..kalau ga dibandingkan side to side, user
awam kayak saya susah bedain nya. Sampai detik ini mega 6.3 nya blm ada
kitkat kayaknya. Tp flipcover kw masih berjalan normal. Ga tau lagi kalau
udah update ke kitkat seperti pengalaman TS.

Soal jaringan toko nasional jualan barang kw, no comment ahh...

Regards